balada muka tanpa makna

October 17, 2008 at 9:08 am | Posted in valupyne's blog | 1 Comment
Tags: ,

Pensiun~ pensiun~
Ni hari gue resmi pensiun..
Terkadang, pensiun ni adalah hal-hal yang mengharukan dan menjengkelkan.
Gue magang di osis dah berakhir ampe hari ketika gue ngepost ni entri. Jujur aja, gue ngerasa seneng banget dah pensiun. Semuanya sungguh indah dirasa. Ada sedikit ganjalan di otak gue. Pensiun ni.. gue berfikir akan sesuatu. Mana gaji pensiun gue.. hehe. Gue dapet gaji cuman dari ngurusin majalah sekolah doang. Ukh..

Ckck. derita anak kelas tiga, bentar lage pasti ada banyak pr, tugas, ujian yang numpuk. Semuanya dah kek berbaur jadi satu membentuk lingkaran. Apa daya, inilah derita murid tua yang siap keusir dari sekolahnya. Hiks. Hiks. Hiksu.. adek-adek kelasku, janganlah kau tangisi diriku, sesungguhnya, kau akan menemuiku di layar lebar kelak.. kakak pasti akan melupakanmu pernah jadi adek kelasku.. >>plakkk!!!!!!!<< (tamparan keras menghantam dari banyak orang)

Houwowo.. serasa dah kek mimpi, cepet banget gue ngelewatin sekitar lebih kurang tiga tahun di sekolah ini. Serasa hambar tanpa makna. Begitu cepat, lebih cepat dari revolusi monyet jadi manusia. Ukh.. gue masi ingin menikmati masa smp gue..

On a lighter note. Gue dengan narsisnya abis poto-poto waktu ngalong di rumah temen kemaren. Waktu itu, temen gue lagi ambil makanan, gue ditinggal ndirian. Karena jiwa narsis gue tiba-tiba merambat keluar dalam jumlah banyak, dengan suksesnya gue ngambil sekitar enem poto. Hehe. Hasil photonya memuaskan banget, palage ada dua diantaranya yang paling memuaskan hati gw. Dua photo yang ampe gue pamerin ke temen gue begitu dia balik dari dapur.
Gw : “liat!! Aku abis ambil poto tadi, keren banget.” *histeris ga keruan*
Dia : “mana?”
Gw : “*nyododrin hape*
Dia : *merengut, berlalu. Males ngeliat* “gelap~”
Gw : “gelap mananya??? Ini keren tau!!!” *masi mesem-mesem*
Dia : “ga canggih agh photonya~!”
Gw : “liat lagi deh. Keren tau”
Dia : *mencoba melihatnya sekali lagi* kamu ngambil poto apaan?? Kok kek..”
Gw : “keren kan???”

Dan apa tanggapan dia. Dia bilang. ‘Itu hantu..!!’ hiks. Hiks. Muka gw bener-bener horror neh. setelah itu, dengan bangganya gue mesem-mesem lagi ngeliatin tuh poto berkali-kali sambil terus bertanya ama temen gue ntu. ‘keren kan poto yang aku ambil’ dia cuman nanggepin ‘iya-iya’ dengan datar. Tanpa meduliin gimana ekspresi dia, gue tetep ketawa guling-guling, merasa puas atas jawabanya.
besoknya, gue kasi liat ke temen-temen gue photonya. Kebanyakan bilang.. ‘lo ngambil poto apaan tuh,?’ ato ‘heh?!’ dan laenya lupa.
Hehe.

Wajah horror gue ga sepenuhnya merugikan. Contohnya, gue waktu ngalon ke rumah temen, terus, digangguin ama adeknya. Wajah gue yang sedikit gue buat-buat kek setan, bias mengusir adek temen gue. Waktu itu, gue belum ngerasa punya wajah horror. Gue cuman berfikir, aura gue mungkin. Setelah kumpulan dua poto ini muncul. Gue harus menerima kenyataan bahwa muka gue masuk ke kriteria pantas untuk membintangi film horror. Hehe

Klo mau liat potonya..
versi L
nejah a.k.a velta

ps : sayang, hape gue kameranya VGA, jadi, ada titik-titik yang ngeganggu..^^

hoah…
puasnya bisa photo hantu~ wakakakakak..

1 Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. uhhhf……………….
    hantu seram abis…………..


Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

