40 fakta!!!

January 13, 2009 at 12:34 pm | Posted in valupyne's blog | 12 Comments
Tags: , , , ,

40 fakta tentang gw. Ajigila dah banyaknya. Numpuk dari si kuso, mad, hyoutai, ama hayappe. Semoga aja ga nambah lagih..!!!! huff.. siap kerjakan!!

1. Tiap blogger harus menuliskan daftar aturan ini

Tiap blogger harus memulai dengan menuliskan 10 kebiasaan/fakta tentang dirinya sediri

2. Bloggers yang telah terpilih *lol* harus menuliskan juga 10 fakta tentang dirinya sendiri.

3. Pada akhir entri blog berisikan 10 fakta ini, sang blogger harus memilih 10 orang lain untuk mengemban tugas mulia ini.

4. Jangan lupa untuk meninggalkan bom atom komen di blog orang-orang terpilih ini, mengingatkan mereka untuk menjalankan tugasnya.

huff.. mulai!!!
01. gw manusia asli. Bukan robot ato semacamnya.. =))
02. gw anak pertama.
03. gw suka ngegambar, tapi ga jago gambar.. 😀
04. entak kenapa, gw terobsesi ama huruf V.
05. terobsesi ama hurup X.
06. terobsesi juga ama huruf Y.
07. terobsesi juga nih ama hurup terakhir Z.
08. gw suka ama warna item
09. suka juga warna musuhnya item, putih.
10. suka ama merah juga.
11. gw juga tergabung di chaos. Tempat anak-anak ilang ngumpul di i-net.
12. gw jago banget tuh, masak aer.
13. oh ye, umur gw 14 taon. Bentar lagi 15. hehe.
14. umur gw, empat belas. Jadi, gw sekarang kelas tiga es em pe.
15. dari fisik, pipi gw sedikit tembem. TT^TT
16. gw itu cewek tulen. Produk asli. =))
17. oh ya. Gw chaos nomor 30. meski presiden baru chaos dah ada kebijakan baru, semua member nomor chaos nya dinaikin satu tingkat. Gw masi tetep suka ama nomor tiga puluh gw.
18. tittle chaos gw chaos lucifer. Namanya inspiratif dikasih ama yuckie. Thx yuck.
19. gw sekarang dilarang ortu gw makan cokelat. Padahal gw suka banget ama cokelat. Alasan nyokap, ntar makin tembem tuh pipi. Alasan bokap, ntar gigi gw makin berlobang-lobang. Haduh.. ga mau!!!
20. gw orangnya cukup moody.
21. kalo suka ama sesuatu, pasti bawaannya ngotot banget. tapi, cepet bosen juga.
22. gw orangnya sering ogah-ogahan.
23. hobi gw selaen ngegambar, baca manga, tidur, ama maen.
24. gw suka ngoleksi barang-barang kenangan. Kek kaos panitia aspirasi SD, kaos osis, jaket kelas dan lain-lain dah.
25. bicara soal kamar gw. Lebih sering berantakan daripada rapinya. 😛
26. gw lebih suka pake kaos daripada kemeja.
27. gw lebih demen pake celana daripada rok.
28. kalo gw dah lengket ama kasur, susah bangun. Tapi kalo dah jauh-jauh ama kasur, susah tidur. =))
29. oh, ampe lupa.. yang penting. Gw demen banget ama salah satu grup penyanyi asal Johnny’s Jimusho yaitu Hey! Say! JUMP .. >.<
30. gw suka personil Hey! Say! JUMP yang Ryutaro Morimoto. xD
31. gw juga suka ama project pop.
32. trus, sekarang baru aja ngepens berat ama Iwan Fals.. 😀
33. gw punya alergi ama debu. Tapi, elergi ini ga selalu muncul waktu ada debu. Pada saat-saat tertentu aja.
34. waktu SD, gw dulu dibilang tukang ngambek. Entak kenapa, akhir-akhir ini itu udah ga mendominasi sifat gw lagi.. huff.. untunglah
35. gw juga ngepens banget ama gambar bikinan si sorata. Pengen banget ngepotong tangan dia, terus sambung ke tangan gw. Muahahahaha!!
36. gw paling ga suka ama pelajaran pkn. Susah. Rumit.
37. gw suka olahraga.
38. gw punya luka bekas jahitan di telapak tangan.
39. gw juga punya luka bekas jahit di dagu. Tapi, yang di dagu lebih kecil dariapada yang di telapak tangan gw.
40. gw belon nemuin cita-cita yang pas di gw.

SELESAI….

Akhirnya.. empat puluh.. banyak banget..
Tapi, akhirnya kelar juga..

gw lempar ke :
01. yuckie lagih
02. hayappe lagih
03. kusogaki lagih
04. teh haru~
05. hyoutai
06. mineh
07. adit-niez. Masing-masing satu ya.. 😛
08. si adrin
09. si nabil
10. ichihana

12 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Wah, gak boleh? Padahal coklat itu enak banget lho… :mrgreen:

    Aaaahhh… Saya sama niez kena tag. Hmm…
    Mikir mikir
    Mikir
    Manggut2…

    Ah ya, ternyata kami sudah mengerjakannya!
    http://www.aditdanniez.com/tuan-rumah/

    Tuh ada disitu, ada fakta tentang saya dan juga niez-ku. Lebih dari sepuluh pula… 😆

  2. kerjain lagih..!!!!
    buat ampe ratusan kalo perlu.. =)) *dilempar*

  3. kayak 100 things about me aja hehehehe, cuma ini mending cuma 40. dulu waktu kerjain yg 100.. beuhh mikir terus ampe 100biji

  4. gw harus ngerjain itu lagi? =))

    ampun mbah, gw dah capek ngerjainnya… =))

  5. AMPUN NEJAAAAH!!! =))

    Jah, numer 35 gw nggak bakal ngizinin =))

  6. Tuh udah dipublish tulisannya mbak niez… :mrgreen:

  7. # novi : hwewh..
    banyak amet.. 40 gini aja gw dah bingung mau nulis apaan.. =))

    # hyoutai : ayo!!!
    kerjain lagi nak..
    gw restui lo ngerjain lagih ampe seratus pun.. =))

    # sorata : harus diizinin!!!
    *ngambiol gergaji*

    # adit : huo.. wokeh!!!

  8. Salah nama, anda gagal ngetag saya 😀

  9. ga perlu deh… =))

    udh 2x gw ngerjain nih… =))

  10. Adek Nezaaa…. jadi 30 sama kamu tugasnya..XD
    Keriting adee…XD
    Tapi bentaran aja dah ngetiknya..XD
    lagi baca prolog komik kambingjantan radith tuh..XD hehehhee..XD

  11. # si adrin yang ga ngakui nama ndiri : ayo.. itu namamu nak.. jangan mengingkari kenyataan.. =))

    # hyoutai : yang kemaren-kemaren ga jelas sama sekali..!!! =))

    # ichihana : ayo.. kerjakan mbak.. ampe ratusan juga boleh.. =))

  12. itu udh yg paling jelas yg gw bisa… =))


Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

