Reoni

January 25, 2009 at 8:13 am | Posted in velta's world | 2 Comments
Tags: , ,

Kemaren, temen-temen SD gw entah kenapa bikin reoni lagih. Dan lagi-lagi dengan mendadak. Yah, gw kaga bisa ikutan. Gw dah ada rencana laen ama guru gw, kamaren dah batal sekali, masa yang itu juga dibatalin. Ah, dasar temen-temen gw, jadi kek ketagihan reoni kali mereka ampe liburan begini ngadain reoni.

Dan, parahnya lagi, itu ga direncanain secara matang, reoni yang lalu juga, gw juga ga terlalu merasa seneng banget ama reoni yang lalu. Waktu nya tuh, bentar banget. Dari sekitar jam 19.00 ampe jam 20.30 malem. Kalo hari sabtu kemaren, jam 11 siang. Ga tau ampe jam berapa..

Well, berhubung gw pengen maen karangan, alias nyobain bikin karangan flash back, gara-gara tempat les gw kemaren ngabahas tentang flash back. Mari dimulai. 😛

Kek kata gw tadi, reoni itu bener-bener ga direncanain secara matang, ngabarin soal reoni itu aja lewat sms berantai. Nah, coba, kan jadi banyak yang ga tau. Reoni yang lalu, gw baru tau sorenya, beberapa jam sebelum reoni.

Yah, gw maklumi juga seh, yang ngerencanain tuh temen-temen sendiri. Tapi bukankah itu terlalu egois kalo ga didiskusiin dulu. Jadi, reoni itu juga bisa berjalan lancar kan.

Reoni yang kemaren dulu seh lumayan. Tapi gw kurang puas aja, banyak temen gw yang ga bisa dateng. Reoni nya diadain di SD gw dulu.

Awal gw dateng, secara gw capai banget abis jalan-jalan keliling kota gw ama si togar via jalan kaki. gw tuh ceritanya minta si togar bagi tau dimana rumah yuck ama cewe nya si togar itu, hanabi. Awalnya seh emang gw minta tutorial ama dia. Tapi, gw ga dapet apa-apa. Katanya sih, kalo mau jago biologi itu, harus sanggup berlama-lama membaca buku biologi itu, yah, gw yang bego banget di biologi itu, beberapa hari kemudian gw praktekin malem-malem, dan ternyata lumayan berhasil.oh ya, gw bacanya tuh semalem sebelum try out sekolah, kalo ga gitu, gw males baca. Ampe banting-bantingan gw baca tuh 4 buku ampe kelar, ga semuanya seh, tapi 75% gitu. Tapi, untung aja langsung inget. Tapi ceroboh banget fisika kelas satu ga gw pelajarin.

Heh, jadi bicarain try out gw kamren. Balik, balik lagi. Abis jalan-jalan ama si togar itu, gw cape banget. Ampe rumah sekitar jam 17.30. Gw tiduran bentar. Tapi jam 18.30 temen gw dah jemput gw. Gw cuman bisa pasrah bangun, trus ganti baju, baju gw yang seblumnya dah penuh peluh.

Ampe di sekolah, si ndut, temen gw yang kocak banget itu ga dateng.. TT^TT akhirnya gw tlepon dia, kebiasaan dia muncul lagi, sial. Bilang ga bisa pake muter-muter dulu.
Ndut : halo? Napa ki’?
Gw : ada reoni, kaga ikutan apa lu?
Ndut : loh, gw kaga tau.. (yah, inilah salah satu korban ketidak tahuan itu) dimana emang?
Gw : di SD lah. sini yok, deket aja ama rumah lo.
Ndut : deket apaan, lumayan tau.
Gw : bawel. Sini aja napa?
Ndut : gw kaga boleh keluar. Disuruh belajar ini..
Gw : kaga percaya! Lo belajar, tembem pipi lo kempes. Ayo lah, sini aja napa. Dah banyak anak-anak yang ngumpul ini..
Ndut : siapa aja emang yang dah dateng?
Gw : banyak.. sini cepetan.
Ndut : ga mau sebutin dulu.
Gw : banyak lah. masa gw sebutin atu-atu
Ndut : sebutin…
Gw : *terpaksa gw sebutin atu-atu dengan kata akhiran dan lain-lain*
Ndut : gw kaga bisa.. beneran.. trus ngapain aja?
Gw : tau ah. Ngabisin pulsa gw aja lu..

Ya itu.. hobi dia kalo ditelepon maunya lama-lama. Hiks. Hiks. Pulsa gw.. mana beda operator lagih.. TT_TT

Dan beneran, disana acaranya cuman makan doang. Kita disuruh iuran terus dibeliin semacama roti ama anak yang ngerencanain. Gw yang palinglaper diantara mereka, (wajar lah, abis keliling-keliling kota dari siang belon makan) makanya jadi semangat banget. 😛

Ah, bentar, kalo diinget-inget lagi, udah makan ding. Cuman dikit tapi, makan bakso waktu minta tutorial ama si togar. Tapi, dasar perut gw perut karet. Masi laper. XD XD

Kesenangan gw cuman dapet merasakan nikmatnya makan lagi ama bisa ketemu temen-temen lama gw. Mereka dah berubah banget. dari yang dulu kecil, sekarang dah gedhe-gedhe (ga penting).

Ternyata, panjang banget entri gw yang ini. Stop dulu deh, kalo ama pake dijelasin juga proses reoni itu, bisa burem mata yang baca. 😀

Advertisements

2 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Ampe banting-bantingan gw baca tuh 4 buku ampe kelar, ga semuanya seh, tapi 75% gitu.

    Wuiih… Empat buku?? Bener2 anak yang rajin… :mrgreen:

  2. wehehehe.. kalo ga gitu, gw bisa keteteran besoknya ngerjain tuh ujian.. =))


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: