patah hati =))

January 28, 2009 at 9:42 am | Posted in velta's world | 5 Comments
Tags: , , ,

Pagi, waktu gw mau siap-siap berangkat sekolah. Dah mau mandi setelah sekian lama mondar-mandir abis bangun tidur, rambut berantakan, mata masi merem melek ga jelas, hari pertama sekolah lagi, gw paksain melek. Dah kangen juga gw ama rasanya bawa buku bejibun yang bisa bikin pundak gw nyut-nyutan sampe rumah lagi.

Gw keluar dari kamar. Gw masi tetep mondar-mandir ga jelas. Tiba-tiba, mata gw jadi melek gara-gara kaki gw rasanya geliin banget.. bulu-bulu yang alus banget itu kek nggelitikin kaki gw. Hii.. merinding gw.

Ya, itu bulu kucing, punya siapa, gw ga tau. Tuh kucing ngebuletin gw terus, kaki gw dibikin geli. Gw ke kanan, dia ikut ke kanan, gw ke kiri, dia ikut ke kiri. Hadoh, nih kucing mau nya apa sih. Dari salah satu bagian badan nya, gw pernah dikasi tau temen, kalo kucing kek begitu gender nya jantan.

Buset dah, masa dia naksir gw.. =))
Gw pergi lagi, ambil anduk, dia masi ngikutin gw ampe nyelimpet nyelimpet kaki gw gitu, nyela langkah gw kek ngebentuk angka delapan. Gw berenti, eh, kaki gw malah diinjek, mana kuku nya tajem-tajem pulak.

Masi pengen kencan jalan-jalan ama dia, gw pergi ke teras rumah, gw duduk nyilang di lantai, yah, kebetulan agak dingin waktu itu, keknya mendung. Gw tetep duduk-duduk aja, enak suasana nya, adem. Dia masi ngebuletin gw aja.

Trus, tiba-tiba ada kucing laen agak jauh ama rumah gw, si kucing itu langsung ngampirin rumah gw, tapi cuman ampe di depan. Ga tau kenapa dia duduk-duduk di depan rumah gw juga. Ga tau kenapa, entah itu karena gw pelototin waktu dia ada di tempatnya semula yang ga jauh dari rumah, ato dia cemburu liat gw ama kucing laen. =))

Mungkin. Kucing yang dari tadi ngebuletin gw itu pacar dia, ato mantan dia gitu kali ya. Dia cewe? O_o gw ga tau pasti. Tapi, dari prilaku nya yang feminin *halah* kek nya dia cewe. =)) trus, ga lama kemudian, dateng kucing warna putih garis abu-abu. Kek nya dia jantan. Abis, muka nya nyeremin ouy.. =))

Kucing yang ngebuletin gw itu, entah kenapa kek sembunyi di belekang gw. Mungkin ciut kali ya, suara ngeong nya kucing putih garis abu-abu itu keras banget seh, beda ama kucing yang ngebuletin gw. Ga pejantan ah, ni kucing.. =))

Akhirnya abis ngeong keras banget, kucing cewe yang di depan rumah gw pergi, kucing putih abu-abu itu juga pergi, mereka kencan kali ya. Haduh, berarti kucing yang ngebuletin gw itu mantan nya kucing cewe itu. Ckck.

Tapi, mata kucing yang ngebuletin gw itu bagus loh, ijo jernih gitu. Gw tadi sempet liat waktu si kucing sembunyi di belekang gw sambil ngeliatin kucing putih abu-abu itu. šŸ˜›

Abis ilang semua tuh kucing-kucing itu, gw masuk lagi ke rumah, si kucing itu juga ikutan masuk, masi ngebuletin kaki gw.
Ampe di kamar mandi, gw masuk. Si kucing kek nya ga berani ama aer. Gw masuk, gw tutup pintu nya. Si kucing ngeong-ngeong. Gw keluar lagi, liat si kucing di depan pintu. Dia nya dah ga ngeong-ngeong lagi, gw masuk lagi. Gw mandi.

Abis mandi, gw keluar. Gw cariin tuh kucing lagi. Tapi dia nya dah ngilang. šŸ˜¦
Huh, dasar kucing ga setia. Gw patah hati deh ama si kucing itu~ =))

Ya dah deh, laen kali gw cari anjing aja. Anjing kan setia. =))

5 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Ahahaha…

    Kucing lelaki buaya darat… šŸ˜†

  2. Itu kucing abis diputusin ama pacar lagi hunting pacar baru ya =))

  3. Ntar ntar.. Postingan ini bikinan manusia apa kucing sih? Weheheh

    Salam kenal

  4. matanya warna ijo? =))

    keliatannya tuh kucing pengen malakin lu dgn cara halus dah… =))

  5. kirain patah hati apaan,,hahaha
    bagus ceritanya!
    tu kucing keren juga matanya pake softlens warna ijo šŸ˜€


Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

