law-law

February 14, 2009 at 8:22 am | Posted in velta's world | 8 Comments
Tags: , , ,

Dah keabisan ide buat nulis apalagi kali ini. Kasian juga blog gw jadi terlantar kek tanpa penghuni. Dasar, gw tuan rumah yang ga sayang rumah sendiri.. TT^TT

Karena pengen nulis entry lagi buat blog, maap law, kau jadi korban gw untuk kali ini.. kocak

Topik kali ini, ngebahas tentang temen gw yang baru-baru ini jadi temen sebangku gw. Namanya laudy, yang biasa dipanggil temen-temen gw ‘Udd’, tapi, gw lebih seneng manggil dia pake sebutan law-law. Ah, ya! Kumulai dengan aku-kamu.

Tentunya, dia sempet marah karena aku ngeganti nama dia seenak jidat, tapi, yah, akhirnya dia pasrah juga. Tapi, menurut aku, nama itu cukup lucu kan?

Law-law, yang awal pertama kali aku sekelas ama dia, aku fikir, dia anak yang belagu dan cukup pendiem. Yah, semua itu pupus sudah ketika pernyataan dari temenku yang bilang “si ud pendiem? Huh, ketipu” oh, yeah! Pendapat itu ternyata bener banget.

Law-law Gadis yang cantik menurutku. Dia juga punya kepribadian yang cukup menyenagkan. Suka berkaca dan tentu saja narsis. Cukup cerewet dan terkadang childish. Tapi, dia jauh lebih sering bersikap dewasa daripada aku juga seh.. TT_TT. Dan, yang paling utama, dia tuh judes dan galak abis. Yah, cepet naek pitam. Tapi, entah kenapa, di balik kekerasanya waktu dia marah, sepertinya, aku lah yang paling menikmati kalo law-law sedang naek pitam kek gitu.

Aku suka dengan dirinya yang pemarah. Laen lagi dengan temanku yang lain. Sisi pemarahnya di mataku malah jadi sisi terbaiknya. Apakah aku jahat? Ya! Katakanlah seperti itu. Itu memang kegemaranku. Dan yeah!! Aku mulai merasa sedikit senang ketika ia mulai memperebutkanku dengan temanku yang lain untuk jadi teman sebangkuku. Yeah. Katakanlah aku menjadi seseorang yang beruntung karena bisa melihat kemarahnya lebih dekat.

Ketika semester awal, aku memang tak terlalu dekat denganya. Aku yang lebih suka kemana-mana sendiri, dan tak mengikuti teman-temanku untuk membuat kelompok bermain. Bukan berarti aku tak suka berteman, tapi, aku lebih suka seperti itu. Kalo ingin berteman, aku langsung bergabung dengan mereka tanpa menjadi member tetap kelompok itu. Law-law, punya pendangan yang sama denganku. Meski, tak serupa. Tapi, menurutnya memang sendirian lebih nyaman.

Yah, meski ujung-ujung nya dia ngikutin salah satu kelompok maen di kelasku. Tapi, aku jadi mulai tertarik dengan dia ketika dia mulai marah-marah seperti amukan anak kecil yang bisa cepat reda begitu kuulurkan sebuah permen kepadanya. Aku suka itu.

Law-law juga sering tampak berkeliaran di sekitar pintu kelasku, entah karena ia sudah menemukan cita-citanya menjadi satpam ato apa. Beda denganku, aku lebih suka di dalam kelas, ato berkeliaran tanpa arah memutari sekolahku untuk meredahkan rasa nyeri setelah lama duduk di bangku melototi papan putih yang tak jauh dari pandanganku.

Well, semoga saja, law-law tak marah karena aku menjadikanya topik untuk mengisi entry blog ku yang sudah lama kosong ini. 😀
Lain kali, aku akan menceritakan temanku yang lain.

8 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Keberanian yang patut dipuji =))
    Saya sih nggak berani kayak gini =))

  2. wee… law law… kalo dia tau, kurasa bakal naik pitan juga hahahahhaha 😀

  3. gak takut lu nulis blog begini pake nama orgnya? =))

    gw aja kalo nulis blog korban2 gw semuanya gw kasih inisial doang… =))

    atau permisalan (misalnya: si A, si X, dll)… =))

    tp anehnya gw berani nulis nama guru kaga pake inisial atau permisalan, pdhl lebih gawat resikonya… =))

  4. gakgakagak..!!!
    dah minta izin gw nya mah..
    dah gw suruh ngebaca malah.. =))
    yang ngebuat gw takut, komentar dia waktu baca ni tulisan ga jelas.. =))

    malahan, gw mau ngepasang poto dia juga..
    dan dia dengan baik hatinya ngasi poto dia.. =))
    tapi ga sempet gw posin.. =))

    #hyou : salut gw ama kehormatan lo kepada guru-guru tercinta =))

  5. mau dong kenalan sama si law..hehe
    cantik kan dia??
    sini-sini,, minta fotonya.. ato dikenalin langsug ke aku jg blh 😀

  6. tepatnya sih krn gw ga ngasih tau nih blog ke guru kompi gw jadi gw ga perlu takut bocor ke guru2 laen utk sementara… =))

    kalo gw udh lulus sma nanti gw berniat minta tukeran link sama blog guru kompi gw (yg belom dia kasih tau gw juga urlnya) & bodo amat kalo dia mau nyebarin ke guru2 nanti kalo gw udh lulus… =))

  7. Nak, udah nemuin sohib soulmate lo? *ditabok coz nggeje* =))

  8. Law-law = hukum-hukum… :mrgreen:


Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

