Kegoblokan gw

September 5, 2009 at 3:49 am | Posted in velta's world | 6 Comments
Tags: , , , ,

Huff.. udah lama gw kaga ngisi ni blog..

Yah, awalnya karena deket ujian, tapi kok malah keterusan.. hehe.

Tapi karena akhir-akhir ini gw ngebantu bikinin blog sepupu gw, gw jadi kepikiran ngisi blog gw lagi.. saying kan, kalo ni blog jadi telunta-lunta ga ada yang ngurus.. :3

Gw bingung juga she mau cerita apaan.. hehe.

Kejadian yang paling gw syukuri mungkin, waktu gw ujian..

Gw goblok banget.dua mata pelajaran yang diujiin, gw ngerobekin kertas ujian nya. Ga tau, gw fikir, yah, itu sobekan kecil, ga bakal berpengaruh itu pikir gw waktu itu. Secara, guru gw uda ngasi tau berkali-kali jangan ampe saah langkah, ga ada cadangan soal jawaban, jadi, mau bilang ke pengawas ujian nya juga, gw agak takut. Akhirnya, ampe ujian kelar, gw milih ga bilang.

Abis kelar ujian, gw nya santai aja kek ga ada apa-apa. Abis ke-4 ujian itu, pokoknya waktu ujian udah kelar semua, gw baru inget, gw nya takut sendiri. Gw Tanya ke temen-temen gw, ternyata isi ucapan mereka semua no comment ama cerita gw. Gw nya makin bingung. Tanya ke guru elektro juga, beliau cuman ngasi tau proses gimana lembar jawaban itu dikoreksi sambil nenangin gw.

Gw masi bingung. Gw di rumah, temen cowo gw telp, akhirnya, ga bias gw tahan lagi, gw cerita ke dia sambil nangis-nangis. Sumpah, gw waktu itu juga malu banget, tapi yah, apalah, gw emang perlu temen cerita, gw cerita aja ama dia. Dia nyuru gw shalat aja bier tenang. Akhirnya, gw pergi shalat sekhusyu’ mungkin gw bisa, meski gw yakin, gw ga bakal bisa khusyu’.

Abis gw shalat, gw balik ke kamar, kebawa telp tadi, gw masi nangis. Tapi lama-kelamaan, gw ketiduran. Abis bangun pun gw masi deg-deg an. Ampe seterus nya di tiap kejadian yang ngingetin itu, gw terus nervous ga keruan. Kek waktu gw liburan bareng temen-temen, gw ga bias nikmatin sama sekali. Ampe temen gw blang “udah lah ki, sekarang waktu kita liburan bareng, nikmatin aja. Jangan mikirin ujian lagi.” Tapi gimana bias gw bgitu, gw udah melakukan kesalahan FATAL!!!!!!!!

Waktu pengumuman, sebelom nya, gw juga ikutan tes masuk SMA dmbaan gw, waktu pengumuman hasil ujian, juga bareng ama hasil tes SMA itu, jadi gw ngelihatnya bolak-balik antara SMA dan SMP gw. Untung SMA & SMP gw sebelahan, jadi cuman tinggal lari gitu doang. Lewat sms, temen gw tiba-tiba sms kelo gw keterima di SMA dambaan gw itu, tapi gw masi deg-degan bukan kepalang.. percuma kan kalo tes SMA bias tapi unas gw gagal.

Gw masi nunggu pengumuman unas. Meski malem sebelumnya, temen gw uda bilang SMP gw lulus 100%. Tapi tetep gw masi dag-dig-dug, kan bias aja tiba-tiba ada kesalahan. Sumapah, gw kemaren uda kaga bias mikir positip lagi.

Waktu pengumuman..

Gw liat diantara gerombolan anak yang serobotan ga keruan. Gw cari nama gw.. apa yang gw temuin…

Gw LULUS!!!!!!!!!!!!!!!! >.<

Gw seneng banget, bener-bener hari keberuntungan gw, berkali-kali gw ngucapin syukur ama Yang Di Atas. Udah lolos dari kesalahan fatal gw, keterima di SMA dambaan gw lagi. Sumpah, gw seneng banget waktu itu..

Sekarang gw udah SMA, ini temen-temen SMA sekelas gw sekarang:

keluarga sma gw~

Nah, gw udah pake putih abu-abu kan~ hehe.

kelarga dengan ibunda kami
bersama ama bunda kami yang sabar buanget.. :3

6 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Wah selamat ya :D. Aku juga pas sebelum pengumuman kelulusan deg2an banget. Mikirnya ya mirip kamu itu, kalau udah diterima di UGM tapi gak lulus ya percuma. Tapi untungnya lulus,haha.
    Met jadi anak SMA ya 😀

  2. gw juga sempet gak ngisi2 blog gara2 UAN tuh =))
    akhirnya keterusan sih, tapi ‘cuma’ sampe sekitar 2 bulan =))

  3. hmm, kok gw ga bisa ngenalin lu yah di foto kelas lu? =))

  4. #generasi patah hati : wah.. sama-sama. met jadi anak kuliahan juga~
    kuliahan kan lebih sbuk.. XD XD

    #hyoutai : lah, gw, udah setengah taonan mungkin.. =))

    #mineh : yang gampang itu, photo yang pake baju pramuka, gw yang paling pojok kanan.. kalo yang putih abu-abu, cari ndiri dah.. XD XD

  5. gw susah nyarinya, soalnya aura kesesatan lu nggak menonjol sih.. ckckck, kamu masih perlu belajar, nak! =))
    *ngeloyor sambil jalan ngebungkuk & bawa tongkat ala master kung fu =))

  6. #mineh : maka dari itu.. gw emang pada dasar nya kek peri kebaikan gitu, mangka nya aura baek gw ga keliatan ama lu yang sesat begono.. XD XD *terbang pake sayap maenan* =))


Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

