malem takbiran

October 4, 2009 at 6:49 pm | Posted in valupyne's blog | Leave a comment
Tags: ,

Malem takbiran,

Bukanya gw dapet seneng, eh malah dapet apes mulu..

Yang pertama gw tengkar ama orang yang gw sayang, bis itu untung baekan lage, trus abis itu gw malu-maluin aja..

Awalnya gw uda bis runding ama orang yang gw saying itu, trus balik mau pulang kebetulan gw mau nginep di rumah sodara gw, jadi gw diboncengin naek motor, yang ngebonceng gw noh anaknya setaon lebih muda daripada gw, tapi dia bisa naek motor, lah gw sebaliknya, belon bisa ngendarain ndiri, jadi dah gw diboncengin dia..

Kami cerita nya pake motor metik, gw mah motor metik kaga metik kaga ngarti, jadinya gw diem aja diboncengin. Paling ngejerit kalo-kalo dia maen ngebut ato nyetir nya seenak dia aja kaga mikirin gw penumpang belakangnya ntar kalo uda nyampe bakal masi sehat walafiat ato uda duduk beku kena serangan jantung.. tapi itu lebay lah.. palingan jga gw bakal kecelakaan kalo sodara gw ngawur ngeboncenginya..

Karena sodara gw pengen beli pulsa, jadi kami berenti dulu di took hape, buat beli pulsa. Yah, abang-abang nya ga judes lah.. tapi customer sebelah gw, duile dari tampangnya galak abis.. mana dia ngerokok trus gw langsung dengan pede nya ngibasin asep-asep dari hadapan gw.. langsung ngeliat si abang-abang serem itu. Gw langsung diem kaga berani liat si abang serem tadi..

Bis udah beli pesenan sodara gw, gw balik ke tempat sodara gw nunggu gw di depan toko. Siap-siap berangkat, eh malah dia nya gerutu ga jelas trus gw tanyain kenapa.. kata dia, mesin nya kaga mau idup.. ga tau mau ngapaen, kami coba terus-terusan. Gw yang ga tau apa-apa tentang motor mah cuman bisa ngikutin gimana cara dia nyalain trus gw praktekin ulang. Yah ngarep keberuntungan kali-kali gw beruntung bisa nyalain mesin tuh motor.. biasa nya mah soal elektronik gitu gw beruntung di awal-awal nyoba nya. Eh, keberuntungan gw kali itu malah ngilang pergi..

Uda berapa menit gw ama sodara gw nyoba nyalain, akhirnya bulat tekad kami buat minta bantuan kea bang-abang yang ada di took pulsa itu. Tau nya yang ngebantuin malah abang serem tadi.. sekali dia coba, eh, langsung bisa.. sial!! Masa keberuntungan gw kalah ama abang-abang itu.. yah, karena kami nya kali yang goblok, seharusnya penyangga motor nya dinaekin dulu, trus waktu nyalain kedua rem nya diteken.. yah, alhasil abang-abang serem itu yang menang..

Yah, seenggak nya gw tau abang-abang itu kaga serem, Cuma tampang nya doang.. hehe.

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

