Bahasa

November 17, 2009 at 4:32 pm | Posted in valupyne's blog | Leave a comment
Tags: , , ,

bahasa
Gw sekarang dah SMA, pelajaran juga numpuk..
Sumpah dah, gw abis dari SMP ke SMA kok kaget bgini ye.. gag ada yg namanya boleh malas-malasan lagi, tapi gw tetep malas seh.. tapi emang SMA lebih padet dari SMP. Ckck.

Continue Reading Bahasa…

Advertisements

malem takbiran

October 4, 2009 at 6:49 pm | Posted in valupyne's blog | Leave a comment
Tags: ,

Malem takbiran,

Bukanya gw dapet seneng, eh malah dapet apes mulu..

Yang pertama gw tengkar ama orang yang gw sayang, bis itu untung baekan lage, trus abis itu gw malu-maluin aja..

Continue Reading malem takbiran…

40 fakta!!!

January 13, 2009 at 12:34 pm | Posted in valupyne's blog | 12 Comments
Tags: , , , ,

40 fakta tentang gw. Ajigila dah banyaknya. Numpuk dari si kuso, mad, hyoutai, ama hayappe. Semoga aja ga nambah lagih..!!!! huff.. siap kerjakan!!

Continue Reading 40 fakta!!!…

tag

January 4, 2009 at 7:56 am | Posted in valupyne's blog | 13 Comments
Tags: , ,

Tag dari si mineh

Continue Reading tag…

ketika tak ada kerjaan..

December 19, 2008 at 11:54 am | Posted in valupyne's blog | 3 Comments
Tags: , , ,

bila tak ada kerjaan, silakan mampir ngebaca kekonyolan ini. kocak

Continue Reading ketika tak ada kerjaan…..

Mencoba menjadi Einsten

November 16, 2008 at 12:05 pm | Posted in valupyne's blog | 21 Comments

Pada suatu waktu, dimana gw lagi sebel ama seseorang dan sesuatu. Gw tiba-tiba berfikir ngebuat sebuah penelitian. Peneliatian yang akan merubah kehidupan gw meskipun cuman dikit. Penilitian yang diharapkan bakal jadi titik temu sesuatu.

Penilitian gw yang satu ini hanya memerlukan sebuah hape dan mental.

Continue Reading Mencoba menjadi Einsten…

DINO

October 25, 2008 at 1:12 pm | Posted in valupyne's blog | 2 Comments

Entah knapa, akhir-akhir ini gue suka banget ama maenan dino baru gue. Abiznya unik banget gitu. Hehe. Jadi sering gue maenin. gue bawa-bawa ga jelas gitu. Trus, sekarang gue taro di kamar di meja deket ranjang gue. Trus, waktu gue lagi ngapain gitu, kepalanya pasti gue sengajain ngeliat gue. Jadi, bentar-bentar gue juga ngelirik si dino ini. 🙂 Continue Reading DINO…

balada muka tanpa makna

October 17, 2008 at 9:08 am | Posted in valupyne's blog | 1 Comment
Tags: ,

Pensiun~ pensiun~
Ni hari gue resmi pensiun..
Terkadang, pensiun ni adalah hal-hal yang mengharukan dan menjengkelkan.
Gue magang di osis dah berakhir ampe hari ketika gue ngepost ni entri. Jujur aja, gue ngerasa seneng banget dah pensiun. Semuanya sungguh indah dirasa. Ada sedikit ganjalan di otak gue. Pensiun ni.. gue berfikir akan sesuatu. Mana gaji pensiun gue.. hehe. Gue dapet gaji cuman dari ngurusin majalah sekolah doang. Ukh..

Ckck. derita anak kelas tiga, bentar lage pasti ada banyak pr, tugas, ujian yang numpuk. Semuanya dah kek berbaur jadi satu membentuk lingkaran. Apa daya, inilah derita murid tua yang siap keusir dari sekolahnya. Hiks. Hiks. Hiksu.. adek-adek kelasku, janganlah kau tangisi diriku, sesungguhnya, kau akan menemuiku di layar lebar kelak.. kakak pasti akan melupakanmu pernah jadi adek kelasku.. >>plakkk!!!!!!!<< (tamparan keras menghantam dari banyak orang)

Continue Reading balada muka tanpa makna…

velta & mudik

October 11, 2008 at 8:57 am | Posted in valupyne's blog | Leave a comment

Hue….

Libur panjang tlah usai.. T-T

mudik-mudik juga pada kelar.. 😦

Continue Reading velta & mudik…

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.