profil

name : velta

statement : ga da yang khusus.. -_-

15 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. ckck.. ga niat nulis ya? =))

  2. ah.. ntar deh tambah lagi. dasar cucu yang penasaran banget ama profil neneknya yang tersayang ini..

  3. gk ada ide atau gk ada niat nih ~ ?=3

  4. gyah!!

    kalo banyak yang khusus, saia bakal menjelaskan selengkap-lengkapnya! =))

    masi normal-normal gini kok.. =))

  5. astaga, profilnya kok cuma gini??
    ahahahaha….

  6. season dua menampakkan diri~ jreng!! jreng!! jreng!! =))

  7. singkatnyaaaaaaaa

  8. biar bacanya ga perlu mengahabiskan detik-detik~ =))

  9. ada award buat blog lu tuh di blog gw… =))

  10. ah, ntar dah gw ambil.. 🙂
    thanks hyoutai..!!!
    gw usahain mengemban award berantai itu.. 😉

  11. ini…
    err.. ermm.. *mencoba mengingat tanpa cheat*

    …Neza!
    Yeah Im sure. XD

  12. yeah..!!! bener~ >.<

  13. http://coretansiidiot.wordpress.com/2009/01/07/10/ SELAMAT!! ANDA MENDAPAT AMANAT UNTUK MENGISI 10 HAL TIDAK BERGUNA YANG DIBERIKAN OLEH KUSOGAKI, KHUSUS UNTUK BLOG ANDA!

  14. lama gk mampir ksini 🙂
    liat profil kedua aaaaaah

  15. ah, page ini jadi kek buku tamu.. =))

    silahkan selanjutnya.. =))


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: